Grup Idola Jepang Ini Minta Sumbangan karena Alami Krisis di Tengah Pandemi COVID-19 -->

Grup Idola Jepang Ini Minta Sumbangan karena Alami Krisis di Tengah Pandemi COVID-19

Rabu, 15 April 2020


Overseas48.com - Grup idola Jepang "Nijiiro no Hiko Shoujo" membuat pengumuman meingejutkan dalam situs resmi mereka pada 12 April lalu.

Secara terang-terangan manajemen meminta sumbangan atau donasi dari masyarakat terkhususnya penggemar karena manajemen grup tengah dilanda krisis keuangan.

Krisis keuangan ini merupakan dampak yang terjadi pada industri hiburan maupun lainnya akibat pandemi COVID-19 yang terus berlangsung.

"Manajemen dan anggota Nijiiro no Hiko Shoujo juga dalam situasi yang parah. Kami begitu menyesal, tetapi kami ingin memiinta kepada mereka yang mampu memberikan sumbangan untuk para member", tulis dalam pengumuman tersebut.

Penggunaan donasi, kami akan menggunakannya untuk membiayai setiap anggota, biaya promosi gadis dan biaya untuk manajemen jika tersisa.

"Kami akan meminta bantuan 5.000 yen per unit. Kami akan mengirimkan 'Sertifikat Penghargaan' kepada mereka yang menyumbang. Kami mohon maaf atas ketidaknyamanan ini, tetapi kami akan memberikan kalian satu kupon per orang terlepas dari jumlah anggota. Jika total donasi melebihi 2 juta yen, kami berjanji untuk membuat video musik.", lanjut pengumuman tersebut.