Geram! iAM Selaku Agency BNK48 Akan Menempuh Jalur Hukum Atas Berita Hoaks

Geram! iAM Selaku Agency BNK48 Akan Menempuh Jalur Hukum Atas Berita Hoaks

Hariztastic
Jumat, 17 April 2020



Overseas48.com - Tidak ada hujan dan tidak ada badai, tiba tiba iAM selaku agency BNK48 dan CGM48 mengeluarkan sebuah pengumuman yang sangat serius.

Dalam pernyataan tersebut iAM menegaskan bahwa telah terjadi sebuah informasi tidak benar (Hoax) yang menimpa salah satu artis perusahaan nya (Member BNK48) dan telah merusak image dan nama baik member tersebut.

Kejadian ini bermula ketika sebuah halaman facebook yang di duga merupakan akun gosip nya BNK48 memberitakan sebuah postingan terkait salah salah member BNK48 yaitu Natruja Chutiwansopon (Kaew BNK48) dalam konten tersebut banyak komentar komentar negatif yang berujung kepada penerbitan berita di media nasional.



Hal ini dianggap sebagai berita palsu dan telah menyudutkan IAM sebagai perusahaan member tersebut akhirnya pihak iAM membuat pengumuman ini dan akan menindak tegas pihak pihak yang telah menjatuhkan nama baik Kaew dan merusak iAM selaku agency dari Kaew.

Pihak iAM akan menempuh jalur hukum apabila ada pihak yang tidak berhenti dalam menyebarkan konten konten serupa dan iAM telah membuat perintah agar semua pihak menghapus berita atau konten tersebut.

Sampai pengumuman ini dikeluarkan, belum ada permintaan maaf dari halaman gosip tersebut dan media nasional yang telah memuat berita palsu yang membuat Kaew serta iAM menjadi jatuh.