Fansclub Mo Han SNH48 Klaim Kehilangan Jutaan Vote di Qing Chun You Ni 2

Fansclub Mo Han SNH48 Klaim Kehilangan Jutaan Vote di Qing Chun You Ni 2

Selasa, 14 April 2020


Overseas48.com - Babak eliminasi Qing Chun You Ni 2 yang pertama telah usai. Jumlah suara para trainee yang masuk 60 besar juga diumumkan.

Namun dari beberapa trainee yang diumumkan ada salah satu klub penggemar yang mengklaim jumlah suara yang berbeda dari yang disebutkan.

Klub penggemar trainee dari SNH48 yaitu Asosiasi Mo Han Fans Club di Tiongkok telah menggalang donasi untuk babak pertama dari eliminasi pertama Qing Chun You Ni 2.

Mereka mengungkap rincian detail dari donasi yang telah dilakukan untuk keperluan pemungutan suara untuk Mo Han di Qing Chun You Ni 2 di Weibo usai tahap elimanasi kemarin (09/04/2020).


Asosiasi klub penggemar resmi Mo Han itu menuliskan jumlah yang sangat berbeda dari hasil yang didapatkan Mo Han di program survival tersebut.

Berikut adalah klaim yang dilakukan oleh pihak klub penggemar Mo Han di Weibo. Sebanyak vote melalui produk susu yang telah dibeli oleh fanclub sekitar 1,6 juta suara.

Lalu fanclub menyebutkan jumlah suara yang digalang bersama klub anggota SNH48 di Qing Chun You Ni 2 ada 3,2 juta suara.

Pengumpulan suara tunggal dari akun mencapai perolehan 1,01 juta suara. Lalu jumlah suara lain datang dari asosiasi kerjasama dengan perusahaan (tidak disebutkan nama) mencapai 8 juta suara.

Total perkiraan penggemar Mo Han mengklaim suara yang didapatkan idolanya di angka 14 juta suara. Namun dari hasil kemarin Mo Han hanya mendapat suara yaitu 3,11 juta suara.