Denah MNL48 Theater Terungkap, Berikut Isi Kemewahannya! -->

Denah MNL48 Theater Terungkap, Berikut Isi Kemewahannya!

Senin, 27 April 2020

MNL48 Theater denah
foto: MNL48 Theater Soon to Open

Overseas48.com - MNLoves nama fandom untuk grup idola MNL48 di Filipina tengah merayakan satu tahun pasca terungkapnya pembangunan teater yang sudah terlaksana.

Meski sempat beberapa kali ditunda, akhirnya adik grup AKB48 berlogo biru gelap itu telah membangun sebuah teater.

Alice, salah satu personel MNL48 mengungkapkan pada April 2019 lalu bahwa grup idola yang membesarkan namanya telah mengerjakan pembangunan MNL48 Theater.

MNL48 Theater akan berlokasi di Eton Centris Mall lantai 1, Quezon Avenue, Quezon City, Metro Manila dan akan segera dibuka jika dilihat dari gambar yang tertempel di proyek di atas. Proyek pembangunan ini telah dimulai sekitar 2017 lalu.

Sebuah halaman penggemar MNL48 dari Thailand mengungkap tentang rincian pembangunan MNL48 Theater lewat akun Facebook mereka.

MNL48 theater looks
Denah MNL48 Theater, foto: MNL48 Thailand Fansclub

MNL48 dikabarkan dibangun di atas ruang yang besar. Dalam penampakan denah di atas, penggemar dapat memakirkan kendaraan mereka di luar bagian kiri teater langsung.

Saat anda masuk ke ML48 Theater, anda akan melalui jalan yang berisi kabesha alias foto dinding para anggota. Di area tersebut juga terdapat MNL48 Studio yang diperkirakan untuk rekaman para anggota.

Akan ada dua pintu utama untuk masuk ke dalam panggung tempat pertunjukan. Di bagian belakang panggung terdapat ruang electric control, ruang latihan, ruang makeup, serta ruang seragam pentas.

Saat anda selesai menonton pertunjukan, anda akan keluar ke sebelah kiri, dan saat itu juga anda akan menjumpai MNL48 Shop yang menjual merchandise grup.

Kapasitas MNL48 Theater adalah 360 kursi yang kabarnya diisi bangku yang empuk dan nyaman.