Bobo Li Eks Youth with You 2 Resmi Pindah ke Agensi SNH48 'STAR48'

Bobo Li Eks Youth with You 2 Resmi Pindah ke Agensi SNH48 'STAR48'

Senin, 27 April 2020


Overseas48.com - Bobo Li mantan trainee survival show Youth with You 2 atau Qing Chun You Ni 2 resmi berpindah ke agensi yang menaungi Ju Jingyi dan SNH48 GROUP, "Siba Media" atau STAR48.

Mantan personil sister group SNH48 di Shenyang 'SHY48' itu pada awalnya mengikuti program survival tersebut dengan menjadi wakil dari Happy Jump / Xiangyue Culture.

Usai mundur dari program tersebut, Li Xining merubah nama akun Weibonya ke nama biasa dengan deskripsi akun sebagai bagian trainee dari Zany Girls produksi ZANYBROS Korea Selatan.

Seperti yang diketahui, ZANYBROS telah memiliki hubungan kerjasama dengan agensi SNH48, Siba Media pada tahun 2016 lalu sampai saat ini.


Kini manajemen Li Xining kembali mengubah deskripsi akun resmi menjadi bagian lagi dari artis Siba Media 'STAR48' dengan kolaborasi Mina Magazine China.

Kini telah resmi bahwa Li Xining atau Bobo Li ini menjadi bagian kembali STAR48. Kemungkinan saat mencalonkan diri menjadi trainee Youth with You 2, STAR48 bekerjasama dengan Happy Jump untuk mendaftarkan Bobo Li.

Sebelumnya Li Xining merupakan artis dibawah naungan Siba Media sebelum mendaftar program survival Youth with You 2. Dirinya berada di bawah naungan manajeme cabang Siba Media di Shenyang yang mengelola SHY48 (telah dibubarkan).