Bak Kutukan, 2 Center Theme Song Survival Show Seri PRODUCE China Selalu Gagal Debut

Advertisement

Wotapedia

Bak Kutukan, 2 Center Theme Song Survival Show Seri PRODUCE China Selalu Gagal Debut

Kamis, 30 April 2020


Overseas48.com - Posisi center lagu merupakan dambaan setiap idola untuk menjadi yang paling disorot saat ditonton oleh banyak masyarakat.

Tak terkecuali center theme song sebuah ajang survival layaknya PRODUCE 101 Korea. Banyak sekali trainee mendapatkan keuntungan atas posisi center untuk lagu tema survival show.

Sakura yaang menjadi center theme song 'Nekkoya' PRODUCE 48 berhasil debut. Song Dong-pyo center themesong PRODUCE X 101 juga melangkah debut bersama X1.

Namun berbeda di Tiongkok, trainee yang dipilih dalam center theme song program survival itu selalu gagal debut dalam grup jebolan acara tersebut.

Li Zixuan, peserta Produce 101 China musim pertama yang menjadi center lagu tema "Chuangzao 101" gagal dalam debutnya bersama Rocket Girls 101.

Saat final, nama dia tidak disebutkan ke dalam salah satu dari 11 Peserta Produce 101 China yang terpilih menjadi bagian dari Rocket Girls 101. Ia hanya nangkring di posisi 12 tepat setelah posisi debut diumumkan.

Produce 101 China ini juga diikuti oleh Mao WeiJia dan Liu Nian yang menjadi trainee AKB48 China sebelum pembentukan AKB48 Team SH.

Lin Huanjun, peserta PRODUCE CAMP 2019 yang merupakan musim kedua untuk PRODUCE 101 China berhasil menjadi center untuk lagu tema program tersebut.

Saat final, namanya tidak disebutkan ke dalam salah satu dari 11 Peserta Produce Camp 2019 yang terpilih menjadi bagian dari R1SE, grup jebolan acara tersebut.

Bahkan ia keluar dari program survival dengan sangat cepat usai mendapat kelas pertamanya.

PRODUCE CAMP 2019 juga diikuti oleh beberapa anggota dari boy group bentukan STAR48 agensi SNH48, "Double Seven Boys".

Bagaimana apakah center theme song PRODUCE CAMP 2020 akan debut? Mampukan dia mematahkan kutukan ini?