Umumkan Sousenkyo di Tengah Pandemic COVID-19, Wee BNK48 Ungkap akan Tetap #DiRumahAja -->

Umumkan Sousenkyo di Tengah Pandemic COVID-19, Wee BNK48 Ungkap akan Tetap #DiRumahAja

Hariztastic
Kamis, 16 April 2020


Overseas48.com - Thailand menjadi salh satu dari bayaknya negara yang di datangi oleh wabah virus Covid-19 dan pemerintah Thailand memerintahkan agar semua warga nya untuk di rumah saja, begitu pun dengan para member BNK48 dan CGM48 mereka melakukan segala aktivitas nya di rumah bahkan mereka membuat sebuah lagu pun juga sama di rumah.

Hal ini dilakukan karena, pemerintah Thailand tidak ingin ada nya penambahan kasus warga nya yang terjangkit positif Covid-19.

Namun, di tengah pandemic Covid-19 ini ternyata tidak melumpuhkan niat BNK48 untuk menggelar acara General Election mereka tahun ini.

BNK48 9th Single Senbatsu General Election akan tetap di adakan pada tanggal 19 April 2020 melalui sebuah aplikasi AIS Play dengan di pandu oleh Kathsepsawad Palakawong na Ayuthaya.

Kabar kejelasan mengai dimana General Election akan di adakan menjadi salah satu topik perbincangan diantara para fans di sana.

Banyak fans yang menyebutkan bahwa acara General Election akan diadakan di theater, namun ada juga yang berpendapat akan diadakan di tempat tertutup tanpa penonton.

Namun, dugaan itu seperti nya sedikit kurang tepat karena tepat hari ini salah satu member BNK48 yaitu Wee BNK48 menyebutkan bahwa event General Election kali ini akan diadakan dari rumah.

Ya, Wee BNK48 menjawab bahwa BNK48 akan menggelar BNK48 9th Single Senbatsu General Election nya pada 19 April 2020 dari rumah.

Hal itu muncul ketika salah satu fans bertanya kepada Wee saat siaran langsung melalui iAM48 Application dan Wee pun menjawab demikian.

Belum ada info resmi dari pihak BNK48, namun yang jelas apabila hal ini benar maka event General Election akan di adakan secara live teleconference dari rumah masing masing antara pembaca vote dan para member.

Ini akan menjadi sejarah dalam dunia General Election dimana untuk pertama kali nya sebuah event General Election akan dilangsungkan dari rumah.