2 Member SNH48 Tereleminasi di Youth with You 2, Fans Sayangkan STAR48 Tak Lakukan Bom Vote -->

2 Member SNH48 Tereleminasi di Youth with You 2, Fans Sayangkan STAR48 Tak Lakukan Bom Vote

Selasa, 28 April 2020


Overseas48.com - Dua member grup idola SNH48 GROUP dikonfirmasi telah tereleminasi di program Youth with You 2 pada eleminasi putaran kedua TOP 35.

Mereka adalah Su Shanshan dan Fei Qinyuan yang telah berjuang separuh perjalanan menjadi TOP 60 dari 109 trainee yang mengikuti acara ini.

Hari ini (28/04/2020), kedua anggota SNH48 GROUP ini telah terlihat di bandara internasional Guangzhou dan tengah menuju keberangkatan pulang mereka menuju Shanghai.

Penggemar kedua idola ini sangat sedih mendengar kabar eleminasi yang terjadi. Padahal mereka sudah melakukan penggalangan dana dan memilih lagu untuk evaluasi ketiga.

Banyak kritik dari fans karena STAR48 sama sekali tidak melakukan bom suara untuk para gadis mereka yang berlaga di Youth with You 2.

Seperti yang viral beberapa waktu lalu, agensi hiburan masing-masing traine telah memamerkan stok minuman susu produk sponsor yang berisi kode voting untuk Youth with You 2.

Tak main-main beberapa agensi bahkan membeli ratusan dus minuman produk ini agar talent mereka dapat debut di girl group jebolan Youth with You 2.

STAR48 sama sekali belum memamerkan produk susu yang mereka beli padahal agensi ini dinilai penggemar sangat kaya, hal mudah bagi mereka untuk meloloskan ke tahap TOP 35.

Banyak cibiran keras agar STAR48 tidak melakukan hal ini karena masih ada 8 gadis di Youth with You 2 yang perlu dukungan vote dari agensi sebanyak-banyak agar bertahan di TOP 15 nantinya.