Xu Jiaqi SNH48 Juga Kena Editan Jahat, Qing Chun You Ni 2 Hapus Video -->

Xu Jiaqi SNH48 Juga Kena Editan Jahat, Qing Chun You Ni 2 Hapus Video

Selasa, 24 Maret 2020


Overseas48.com - Penggemar SNH48 dibuat geram dengan editahan jahat yang dilakukan pihak acara survival program Qing Chun You Ni 2.

Sebelumnya kasus editan jahat Mo Han yang juga wakil dari SNH48 mengakibatkan pada perundungan dan munculnya kritikan pedas dari para warganet.

Setelah mengudaranya episode 4 Qing Chun You Ni 2 pada Sabtu lalu, pihak program juga merilis cuplikan untuk episode tersebut di Weibo yang menampilkan tim Xu Jiaqi cs.

Di adegan tersebut, penggemar SNH48 juga kembali menuai protes karena editan adegan yang dinilai terlalu menyudutkan Xu Jiaqi atau Kiki.

Anggota 7SENSES itu terlihat ditanyai mentor dance Lisa BLACKPINK tentang alasannya dirinya ingin menjadi center. Wajah Lisa yang tampak serius membuat suasana makin menegangkan.


Para penggemar SNH48 mengklaim Qing Chun You Ni 2 melakukan editan jahat. Mereka mengungkapkan bahwa Lisa sebenarnya menanyai trainee dari empat saudari Qing.

Pihak acara juga mengambil adegan di mana muka Kiki tampak takut ditanyai Lisa tentang hal itu. Hal itu membuat penggemar kesal dengan editan jahat yang dilakukan program survival tersebut.

Saat ini, pihak Qing Chun You Ni 2 telah menghapus video tersebut di Weibo karena dikecam penggemar.