Ungkap Konsep Graduation Concert, Netters Bangga Dengan Kerja Keras Minegishi Minami AKB48 -->

Ungkap Konsep Graduation Concert, Netters Bangga Dengan Kerja Keras Minegishi Minami AKB48

Hariztastic
Minggu, 01 Maret 2020


Overseas48.com - AKB48 telah berdiri sejak Desember 2005 silam dan sampai saat ini, idol group bentukan Yasushi Akimoto masih berdiri dengan kokoh dan telah berkembang sangat luar biasa. ]

Kesuksesan AKB48 tak akan pernah di raih tanpa hasil kerja keras para member generasi pertama yang sudah rela mengorbankan semuanya demi kemajuan AKB48 sampai saat ini.

AKB48 telah mencapai usia yang ke 14 tahun (pada 2019) dan perayaan ulang tahun AKB48 pun dirayakan sangat meriah dan penuh suka cita, dibalik kemeriahan perayaan ulang tahun AKB48 yang ke 14 tahun, sosok yang telah berjuang sejak awal AKB48 terbentuk akhirnya akan segera berakhir.

Minegishi Minami, sosok yang sangat luar biasa bagi AKB48, meskipun saat teman teman se generasinya sudah tidak berada di AKB48, dia sanggup bertahan sampai 14 tahun di AKB48.

Gadis yang sering disapa Miichan merupakan member dari generasi pertama yang di umumkan pada 30 Oktober 2005 dan memulai debut pada 08 Desember 2005.

Pada perayaan ulang tahun AKB48 yang ke 14, Miichan telah mengumumkan kelulusannya dari AKB48 dan generasi pertama AKB48 akan segera berakhir menyusul beberapa generasi di AKB48 yang sudah tidak ada, seperti generasi 2, generasi 6, generasi 7, generasi 8 dan generasi 11.

Konser kelulusan sang legenda ini akan diadakan bulan depan tepat pada 2 April 2020 di Yokohama Arena, Konser ini juga menjadi konser terakhir bagi member generasi pertama AKB48.

Sebelum konser dilaksanakan, Minegishi Minami sempat mengungkapkan tentang konsep konser kelulusannya nanti, berikut adalah konsep/ bocoran yang Minegishi Minami Ungkap saat tampil di sebuah channel radio :

1. Urutan lagu/ setlist dalam konser kelulusan nanti akan di tentukan oleh Minegishi sendiri.
2. Apa yang ada dan yang diinginkan oleh Minegishi, ia harus mempertimbangkannya sendiri.
3. Minegishi mengkonfirmasi bahwa telah ada 37 lagu yang akan dibawakan (bisa saja bertambah).
4. Menurut staff 37 itu sedikit, sehingga staff membujuk Minegishi untuk menambah lagu.
5. Lagu Heavy Rotation & Flying Get "Akan" ditempatkan di pertengahan setlist seperti yang di inginkan staff.
6. Untuk lagu per Team, Minegishi masih mempertimbangkannya.
7. Untuk konsep, staff berharap konser ini akan berkonsep (generasi pertama AKB48, Saksi serta penambahan bagian bagian yang menarik untuk fans).
8. Staff menginginkan Minegishi membentuk beberapa line up khusus seperti Kawaii senbatsu, Baka Senbatsu, Oppai Senbatsu serta senbatsu2 lainnya untuk membawakan lagu lagu tertentu yang sesuai.
9. Dengan banyak nya member AKB48, Minegishi berharap di konser nya nanti member bisa menampilkan keahlian masing masing sebagai bukti bahwa member AKB48 mempunyai bakat yang unik.
10. Pada lagu unit No3b, Minegishi menerima lagu solo berjudul "Watashi wa Watashi" namun Minegishi tidak ingin menyanyikan lagu tersebut di konser nya.
11. Mencontoh graduate concert Watanabe Mayu dan yang lainnya), Minegishi berharap akan ada sedikit drama pendek nantinya.
12. Lagu Sakura no Hanabiratachi adalah lagu yang melambangkan kelulusan, tetapi Minegishi tidak ingin judul konser nya menggunakan nama lagu tersebut dan semua khawatir akan mempengaruhi penjualan tiket konser.
13. Seperti Maeda Atsuko yang menggunakan perahu di akhir konser serta Kojima Haruna dengan Mobil mewah dan langsung terbang ke Paris pada pertengahan konser, Minegishi pun ingin manajemen/staff menambahkan perahu atau sesuatu di dalam konser nya.

Itulah bocoran mengenai konsep yang akan ada saat graduation concert sang legend AKB48, semua ini karena Minegishi merupakan member terakhir dari generasi pertama dan staff ingin konser nya dibuat sendiri oleh sang Pioneer ini.