Baru dari Korea dan Tidak Memakai Masker di Sebuah Acara, Abe Maria eks AKB48 Team TP Jadi Sorotan Media -->

Baru dari Korea dan Tidak Memakai Masker di Sebuah Acara, Abe Maria eks AKB48 Team TP Jadi Sorotan Media

Hariztastic
Rabu, 04 Maret 2020


Overseas48.com - Abe Maria eks AKB48 Team TP baru saja kembali dari Korea Selatan dengan beberapa anggota kru serta seorang youtubers dengan nama channel 木曜4超玩.

Korea Selatan menjadi salah satu negara dengan ancaman virus Covid-19 terbesar setelah negara asal virus ini muncul, yaitu Tiongkok. Segala aktivitas di negara tersebut mengharuskan warga nya agar menggunakan masker, dikarenakan agar terhindar dari penularan virus tersebut.

Dirinya langsung menghadiri sebuah event "Clock Walking Awards" yang diadakan di Taiwan dan Abe pun ikut berfoto dengan bahagia di tengah acara.

Hal itu menjadi sorotan di berbagai media di Taiwan serta menimbulkan rasa terkejut serta kekhawatiran netter serta masyarakat.

Bagaimana tidak menjadi sorotan, dalam foto video yang di tampilkan oleh salah satu media di Taiwan memperlihatkan foto seorang youtubers asal Taiwan beserta beberapa orang lainnya tengah berfoto ria saat menghadiri sebuah event Clock Walking Awards yang diadakan di Taiwan.


Diketahui bahwa Abe Maria dan orang orang tersebut tidak menjalankan serangkaian manajemen kesehatan diri sendiri (individu) serta langsung menghadiri event awards tersebut.

Di tengah mewabahnya virus Covid-19 di berbagai belahan dunia, pemerintah dari seluruh negera menganjurkan masyarakat untuk menggunakan masker agar dapat meminimalisir dari penularan lewat udara.