Sinopsis Anime SNH48 'Infinite', Berkisah Tentang Dunia Idol, Gadis Alien, dan Sihir

Sinopsis Anime SNH48 'Infinite', Berkisah Tentang Dunia Idol, Gadis Alien, dan Sihir

Rabu, 25 Maret 2020

SNH48 anime series "Infinite" atau "Wuxian Shaonu 48" poster
foto: (c) STUDIO48, Tencent Pictures
Overseas48.com - STUDIO48 rumah produksi film untuk SNH48 GROUP akan meluncurkan serial anime pertamanya "Infinite" atau nama mandarinnya "Wuxian Shaonu 48" pada 8 April 2020.

Infinite merupakan proyek kolaborasi kerja sama dengan 2 perusahaan pialang Seven Stone dan Tencent Pictures.

Lewat cuplikan video trailer, kita bisa menyaksikan kualitas grafik yang ditawarkan oleh Seven Stone yang memang dikenal sebagai kreator yang handal untuk urusan anime dan gim.

Banyak sekali penggemar yang penasaran dengan serial anime pertama ini terlebih dalam cuplikan video terlihat menceritakan tentang peridolan dan sihir.

Anime ini akan ditayangkan di platform Tencent Video yang merupakan salah satu media besar yang menayangkan film dan drama Tiongkok populer. Berikut adalah sinopsis Wuxian Shaonu 48 yang telah Overseas Idol rangkum.

Masa depan telah datang, di sana ada Kota S pada tahun 2047. Ada beberapa gadis yang akan datang. Liu Xingyu, seorang gadis muda yang bermimpi menjadi idola.

Yi Ti, gadis alien yang diperintahkan untuk datang ke Bumi untuk menemukan kekuatan 'kepercayaan'. Ying ChaYangChuo seorang putri yang bijaksana yang datang dari zaman modern kuno.

Li Na dan An Na seorang gadis ajaib yang datang dari dunia komik. Mereka bisa berpetualang lintas dimensi. Mereka berempat berharap dapat diterima sebagai idola baru yang dibentuk Project 48.

Mereka akhirnya diterima dan lolos menjadi siswi pelatihan atau kenkyuusei bersama. Tak sendiri ada total 16 anggota idola yang tampil di atas panggung bersama mereka.

Mereka berusaha keras menapaki jalan idola dari kenkyuusei menjadi cadangan, dari cadangan hingga menjadi anggota inti.

Selain itu, mereka juga menemukan cara untuk menyelesaikan perbedaan budaya yang disebabkan oleh empat dunia yang berbeda. Kesulitan pun muncul dari ruang dan waktu di dunia masing-masing.

Saling membantu satu sama lain, seterusnya hingga mereka menjadi idola yang tak tergantikan satu sama lain. Akhirnya unit idola bernama "Wuxian Shaonu" dibentuk dengan beranggotakan 4 orang gadis tersebut.