Rumor Aneh Muncul, Watanabe Mayu Dikabarkan Bakal Balik ke AKB48 -->

Rumor Aneh Muncul, Watanabe Mayu Dikabarkan Bakal Balik ke AKB48

Jumat, 27 Maret 2020

Wawancara Watanabe Mayu: Mencari Ace AKB48 Pengganti - Shukan Bunshun

Overseas48.com - Rumor aneh tentang hilangnya Watanabe Mayu dari dunia hiburan maupun kehidupannya kini banyak bermunculan.

Gadis yang kerap disapa Mayuyu itu mendadak tidak melakukan pembaruan di akun media sosialnya sejak akhir 2019 lalu. Ia juga tidak diketahui keberadaan dan kabarnya kini.

Sebelumnya rumor bahwa dirinya hamil dan menjalani masa mengandung juga muncul ke publik. Dugaan gagal operasi plastik yang gagal juga menjadi topik panas di Jepang.

Sebuah situs berita Jepang kembali menerbitkan rumor aneh terkait Watanabe Mayu. Rumor ini berbeda dari dua kabar di atas dan terbilang cukup aneh.

Dilansir dari myjitsu.jp, sebuah misi pengembalian Mayuyu ke AKB48 ini tengah dilakukan secara rahasia.


Ingin Kembali Ke AKB48?

Sebuah misi rahasia dikabarkan muncul tentang Mayu yang ingin kembali ke AKB48. Menurut media alasan yang mendasari ini adalah tentang keberadaan anggota aktif AKB48 Kashiwagi Yuki.

Mayuyu memiliki hubungan dekat dengan Kashiwagi, dan Kashiwagi menikmati menjadi idola grup. Bahkan ia mengumumkan tidak akan lulus sampai usia 30 tahun.

Seorang penulis AKB48 (tidak diketahui identitasnya) berbicara bahwa Mayuyu ingin kembali lagi.

Kashiwagi yang lebih tua dari Mayu masih bekerja keras untuk membuat Mayuyu ingin kembali ke grup.

"Tampaknya ada keinginan untuk membangun kembali AKB, yang sedang dalam proses menurun saat ini", ujar salah satu penulis berita.

Mayuyu memang dikenal sebagai idola yang baik. Sang ace AKB48 itu bebas dari skandal saat dirinya masih berada di grup. Apakah dia memang akan kembali?