Pernah Jadi Pegawai Toserba di Niigata, Okumura Yuuki Last Idol Bercerita Kerap Layani Member NGT48 -->

Pernah Jadi Pegawai Toserba di Niigata, Okumura Yuuki Last Idol Bercerita Kerap Layani Member NGT48

Sabtu, 28 Maret 2020

foto: (c) TV Asahi

Overseas48.com - Sebuah media berita Jepang nifty.com baru saja melakukan wawancar mengenai kehidupan salah satu personel grup idola perempuam. Ia adalah Okumura Yuuki dari grup Last Idol.

Member grup idola Jepang Okumura Yuuki bercerita bahwa sebelum menjadi anggota ia adalah seorang pegawai toko serba ada di Kota Niigata, tempat basis grup saudari AKB48 yaitu NGT48.

Pada 22 tahun ia resmi pindah ke Tokyo karena lolos audisi dan ditetapkan sebagai anggota generasi 2 Last Idol.

Ketika ia lulus dari sekolah menengah, ia bekerja menjadi pegawai di sebuah toko atau mini market di kota kelahirannya Niigata.

Saat itu dia memiliki impian untuk menjadi seorang idola. Lokasi teater NGT48 berada di dekat tempat kerjanya dan dirinya kerap melihat para anggota datang untuk berbelanja. Ia semakin tertarik untuk menjadi seorang idola.

"Ketika saya melihat anggota NGT48 berbelanja, saya pikir itu jauh lebih lucu daripada menonton mereka di TV. Terkadang saya berbicara sedikit sambil memilihkan sebuah produk", ungkap Yuuki.

Ia juga mengatakan pernah menonton pertunjukan teater NGT48 dan merasa dukungan penggemar mereka sangat hebat.

Dari perasaan itu, Yuuki berpartisipasi dalam audisi generasi kedua NGT48 yang diadakan pada 2018. Ia pesimis karena NGT48 hanya menerima anggota yang notabene masih kecil hingga remaja, padahal usianya sudah 22 tahun.

Kemudian ia melihat audisi generasi 2 untuk grup idola Last Idol dan prasyarat batasan usia masih masuk untuk Yuuki sehingga dia melamar.

Pada saat diterima sebagai anggota Last Idol, Yuuki hijrah ke Tokyo dan mengundurkan diri dari pekerjaannya sebagai pelayan toko.