Mind BNK48 Diturunkan Menjadi Trainee Akibat Scandal

Advertisement

Mind BNK48 Diturunkan Menjadi Trainee Akibat Scandal

Hariztastic
Kamis, 26 Maret 2020

foto: BNK48 Official Facebook
Overseas48.com -  Kabar mengejutkan datang dari salah satu member idol group BNK48, dimana kemarin sebuah foto yang menjadi viral memperlihatkan dirinya sedang bersama seorang pria. Orang yang ada di dalam  foto tersebut diketahui adalah Mind dari BNK48 Team BIII.

Belum ada informasi atau pernyataan maaf dari Mind sendiri, namun pria yang ada di dalam foto tersebut sudah memberi pernyataan bahwa dirinya hanya teman biasa dengan Mind.

Setelah foto tersebut viral ternyata pihak BNK48 melakukan gerak cepat dengan membuat keputusan, keputusan tersebut adalah :

"Mind (Panisa Srilaloeng) dari BNK48 Team BIII diturunkan menjadi trainee pada hari ini dan akan di suspend selama 6 bulan (26 Maret 2020 - 26 September 2020).

Mind masih bisa mengikuti BNK48 9th Single Senbatsu Sousenkyou dan Mind juga bisa mengikuti rekaman single, photoshooy atau syuting Music Video apabila dirinya mendapat rank pada SSK tersebut".

Itu lah keputusan yang diberikan oleh BNK48 hari ini dan sampai sekarang Mind BNK48 belum melakukan permintaan maaf atas keresahan dan kegaduhan yang dirinya timbulkan kepada fans.