Mo Han SNH48 Dicibir Karena Berambisi Jadi Center, Warganet Ingin Ia Tereleminasi di Qing Chun You Ni 2

Advertisement

Mo Han SNH48 Dicibir Karena Berambisi Jadi Center, Warganet Ingin Ia Tereleminasi di Qing Chun You Ni 2

Selasa, 24 Maret 2020


Overseas48.com - Kabar tak menyenangkan datang dari trainee SNH48 yang dikirimkan ke program survival Qing Chun You Ni 2 atau Youth with You 2.

Salah satu trainee wakil SNH48 yaitu Mo Han atau Momo baru saja menjadi bahan pembicaraan yang tak menyenangkan dari banyak warganet.

Banyak warganet yang mencibir Mo Han pasca mengudaranya episode keempat Qing Chun You Ni 2 pada sabtu kemarin.

Hal ini terjadi pasca Qing Chun You Ni 2 menampilkan adegan Mo Han bersama trainee lainnya yang merupakan rekan satu timnya untuk evaluasi pertama.

Saat itu mereka tengah memperebutkan posisi center untuk lagu evaluasi. Namun Esther Yu sebagai ketua tim menentukan hasil center dari hasil voting karena masing-masing trainee sudah menunjukan kemampuannya.

Namun saat itu Mo Han terlihat cemberut dan bergumam bahwa ia ingin menantang kembali kemampuan trainee lain untuk menjadi sang center lagu.

Dari adegan itu terlihat seolah Mo Han tak menyetujui apa yang sudah diputuskan oleh ketua tim. Melihat adegan itu membuat banyak warganet di Weibo tak suka dengan sikap Mo Han.

Mereka mengklaim Momo terlalu berambisius menjadi center dengan menentang perolehan suara. Efeknya banyak warganet melakukan perkataan tak menyenangkan untuk Mo Han SNH48.

Banyak dari mereka menginginkan Mo Han tereleminasi setelah episode Qing Chun You Ni yang menampilkan pertunjukan evaluasi pada 4 April 2020 nanti.

Cibiran dari penggemar trainee lainnya juga banyak ditujukan untuk Mo Han. Sebagian fans SNH48 protes dan mendukung Mo Han karena drama ini cukup keterlaluan.