Meski Tanpa Penonton, Yamamoto Ruka AKB48 Tetap Umumkan Kelulusannya di Show Teater Hari Ini

Advertisement

Meski Tanpa Penonton, Yamamoto Ruka AKB48 Tetap Umumkan Kelulusannya di Show Teater Hari Ini

Hariztastic
Sabtu, 21 Maret 2020


Overseas48.com - AKB48 tetap melaksanakan kegiatan rutin mereka meskipun tanpa penonton yang hadir dikarenakan himbauan dari pemerintah Jepang.

Setiap hari AKB48 tampil bergiliran setiap team dan hari ini giliran Team 8 yang tampil di theater AKB48 dan pada saat penampilan sudah berakhir salah satu member mengumumkan kelulusannya. Yamamoto Ruka yang berasal dari prefekture Wakayama mengumumkan kelulusannya hari ini.

Yamamoto Ruka dijadwalkan akan resmi graduate pada bulan Mei 2020 mendatang. Yamamoto Ruka adalah member yang menjadi perwakilan dari prefekture Wakayama untuk AKB48 Team 8 dan merupakan member kedua setelah Okuchi Misa (ex. SDN48).

Yamamoto Ruka masuk pada bulan April 2014 silam saat pembentukan Team 8 dan mendapat posisi kennin dengan AKB48 Team B pada saat AKB48 12th Anniversary shuffle Team 2017 silam.

Yamamoto Ruka sebenarnya bukanlah member yang begitu dikenal di Team 8 namun Ruka chan pernah terpilih menjadi 16 senbatsu untuk menampilkan lagu 10nen Zakura (Team 8 ver.) pada AKB48 Group Tokyo Dome Concert, Ruka chan juga hanya berpartisipasi pada 8 lagu coupling untuk single AKB48 dan 2 lagu coupling untuk Album AKB48.

Ruka chan dikenal sebagai member yang sering melakukan lawakan pada saat tampil di variety show milik Team 8 dan dikenal pendiam saat tampil di variety show AKBINGO!

Apapun keputusan yang dibuat oleh Ruka chan, mohon dukungan dan bantuannya sampai akhir ya! Tetap terus dukung AKB48 dan Team 8.