Putuskan Tak Ikut General Election, 4 Member Ini akan Pamit dari MNL48

Advertisement

Putuskan Tak Ikut General Election, 4 Member Ini akan Pamit dari MNL48

Hariztastic
Selasa, 17 Maret 2020


Overseas48.com - Sudah diketahui bahwa MNL48 akan melaksanakan General Election ketiga mereka yang akan digelar pada 25 April 2020 nanti. Dan MNL48 juga telah mengumumkan kandidat generasi ketiga yang telah lolos audisi.

Berbeda dengan general eelction sebelum sebelum nya, pada general election kali ini ada beberapa member yang tidak mengikuti general election karena alasan pribadi.

Keempat member ini memutuskan tidak mengikuti general election karena alasan pribadi dan MNL48 pun memutuskan bahwa mereka keempat akan segera lulus dari MNL48. Keempat member tersebut adalah Franscinne Rifol (Team MII), Chelsey Yssacky (Team L), Lorraine Leigh Lacumba (Team L) & Loulle Angelyn (Team NIV),

HHE selaku agensi dari MNL48 telah mengumumkan berita resmi tentang keempat member ini, berikut adalah isi dari berita yang diterbitkan oleh MNL48 di website resmi mereka

"Hallohallo Entertainment Inc. (HHE) ingin secara resmi mengumumkan anggota MNL48 Rans, Yssa, Lei dan Rowee tidak akan bergabung dalam pemilihan umum ketiga karena alasan pribadi. HHE dan MNL48 menghormati keputusan mereka dan memahaminya. 
Kami berterima kasih atas bakat dan dedikasi yang dibagikan oleh para gadis ini kepada kami dan kami sangat berharap yang terbaik untuk mereka di masa depan. 
Kami juga berterima kasih kepada penggemar ats dukungan dan kepercayaan yang mereka berikan kepada grup. Kami berharap selanjutnya grup ini bisa berkembang dan bekerja keras untuk single keenam mereka yang akan segera dirilis. Persiapan untuk acara, kegiatan dan project yang padat akan mereka lalui di waktu yang akan datang."

Dan setelah pengumuman itu diterbitkan oleh MNL48 maka keempat gadis ini dinyatakan akan segera lulus dari MNL48, untuk jadwal mereka kedepannya sampai lulus akan di informasikan dikemudian hari.