Seorang Fans Gelapkan Uang Donasi untuk Pemilu, Kaimook BNK48 Marah Besar

Advertisement

Seorang Fans Gelapkan Uang Donasi untuk Pemilu, Kaimook BNK48 Marah Besar

Hariztastic
Kamis, 12 Maret 2020

Overseas48.com - Sudah sewajarnya ketika perlehatan Senbatsu Sousenkyou akan di gelar, para fans rela melakukan apa saja demi mendukung idola nya.

Menjual barang kesayangan sampai harus menabung adalah usaha yang fans lakukan agar idolanya masuk ke jajaran Top 48 di General Election.

Begitu juga dengan idol group asal Bangkok, Thailand yaitu BNK48 dimana pada bulan Maret ini mereka akan mengadakan event terbesar tahunan mereka yaitu General Election kedua untuk memilih para member yang masuk untuk single ke 9.

Berbagai cara dilakukan para fans BNK48 demi mendukung member favorit mereka agar bisa masuk peringkat.

Para fans yang tergabung kedalam sebuah fanbase pun bekerjasama untuk saling mendukung dan vote bersama sama, hal itu seperti yang terjadi di fansbase Kaimook BNK48 Team NV ini.

Para fans Kaimook yang tergabung ke dalam fansbase Kaimook pun bekerjasama untuk mendukung Kaimook agar berhasil masuk Top 16 di SSK kali ini.


Namun, sebuah kejadian yang tidak diharapkan oleh Kaimook pun terjadi, dimana Fansbase yang mendukung Kaimook harus melakukan penggelapan dana untuk SSK dan membuat Kaimook marah besar.

Kemarahan Kaimook ini disampaikan oleh nya di Instagram resmi milik Kaimook, terlihat jelas di dalam postingan tersebut kaimook memperlihatnya sebuah Capture/screenshot dari salah satu komentar di Facebook dan menghitamkan dengan ada tulisan kemarahan Kaimook.

Kaimook sangat marah akan hal ini dan menulis sebuah tulisan yang membuat fans nya sedih dan kecewa terhadap oknum fanbase yang melakukan penggelapan dana tersebut, terlihat Kaimook menulis "Jangan Ada Fandom Lagi Setelah ini".

Dan entah bagaimana nasib Kaimook di event General Election, apakah dirinya akan mendapatkan peringkat tahun ini atau bisa saja karena kejadian itu Kaimook harus rela tidak mendapat peringkat.

Bagaimana pun itu semoga setelah kejadian ini, tidak ada lagi kejadian kejadian yang menimpa member lain, dan semoga Kaimook adalah member terakhir yang harus menerima perilaku tidak menyenangkan bahkan membuat dirinya marah besar.