Lewat Ilustrasi, Netter Ini Ingin AKB48 Team SH dan SNH48 Punya Hubungan Harmonis

Advertisement

Lewat Ilustrasi, Netter Ini Ingin AKB48 Team SH dan SNH48 Punya Hubungan Harmonis

Rabu, 18 Maret 2020

foto: @WatanabeMA2

Overseas48.com - Kemunculan AKB48 Team SH dalam acara Qing Chuj You Ni 2 merupakan salah satu cara untuk bertemu mantan grup saudari AKB48 di Shanghai "SNH48".

Dalam acara tersebut kedua anggota AKB48 Team SH pun menyapa trainee yang dikirimkan oleh SNH48 dan sebaliknya. Bahkan di kursi saat proses penjurian mereka duduk saling bersebelahan.

Perbedaan latar belakang menjadikan kedua grup ini tak akur satu sama lain meski sama-sama memiliki nama 48. Namun berkat Qing Chun You Ni 2, anggapan itu pun perlahan sirna.

Seorang netter bahkan membuatkan ilustrasi gambar anime untuk AKB48 Team SH dan SNH48. Lewat akun Twitternya (@WatanabeMA2), warganet itu menginginkan hubungan keduanya saling harmonis.

Gamabar itu memperlihatkan dua anggota SNH48 GROUP Su Shanshan dan Shen Ying AKB48 Team SH membawa lighstick dari warna grup masing-masing yang mengeluarkan cahaya berbentuk hati.

Namun kenyataan fans war antar fandom kedua grup ini tak ada hentinya. Banyak penggemar AKB48 tetap tidak senang apa yang diperbuat SNH48 di masa lalu.