Last Idol Ungkap Detail dan Jaket Single ke-8 'Ai wo Shiru'

Advertisement

Last Idol Ungkap Detail dan Jaket Single ke-8 'Ai wo Shiru'

Jumat, 06 Maret 2020


Overseas48.com - Grup idola asal Jepang, Last Idol akan tetap merilis single ke-8 mereka "Ai wo Shiru" meski epidemi COVID-19 masih melanda Jepang.

Melalui situs web dan akun SNS, Last Idol mengungkap detail dan sampul untuk single kedelapan "Ai wo Shiru (愛を知る)".

Single ini akan dirilis dalam 5 jenis set antara lain tipe WEB, YM, YJ, PB, dan LAST. Berikut adalah rincian single Ai wo Shiru yang bakal dirilis oleh Last Idol pada 15 April 2020.

Uniknya jaket single tipe YM, YJ, PB, dan LAST menampilkan foto para senbatsu berlari dan akan menyambung satu sama lain jika digabung.

TIPE WEB

愛を知る [WEB盤]

Tipe ini memiliki jaket paling berbeda sendiri menampilkan para senbatsu mengenakan kostum biru spesial single ini. Hanya terdiri atas CD dengan dua lagu yaitu (1) Ai wo Shiru (愛を知る), (2) Kabe wa Tsudzuku (壁は続く).


TIPE YM

愛を知る [YM盤]

Jaket mulai tipe ini menampilkan 4 anggota senbatsu single ke-8 Last Idol dengan seragam sekolah mulai berlarian di atas rerumputan. Sebuah CD dengan 3 lagu yaitu (1) Ai wo Shiru (愛を知る), (2) Kabe wa Tsudzuku (壁は続く), (3) Dorekurai Suki na Nareba (どれくらい好きになれば). DVD dengan MV Ai wo Shiru dan Dorekurai Suki na Nareba.


TIPE YM

愛を知る[YJ盤]

Jaket menampilkan 5 anggota senbatsu berlarian di atas rumput. CD dengan 3 lagu yaitu (1) Ai wo Shiru (愛を知る), (2) Kabe wa Tsudzuku (壁は続く), (3) Saigo no Sentakushi (最後の選択肢). DVD dengan MV Ai wo Shiru dan Saigo no Sentakushi.


TIPE PB

愛を知る [PB盤]

CD dengan 3 lagu yaitu (1) Ai wo Shiru (愛を知る), (2) Kabe wa Tsudzuku (壁は続く), (3) Kitaichi0 (期待値0). DVD dengan MV Ai wo Shiru dan Kitaichi 0.


TIPE LAST

愛を知る [ラスアイ盤]

Hanya terdiri atas CD dengan dua lagu yaitu (1) Ai wo Shiru (愛を知る), (2) Kabe wa Tsudzuku (壁は続く).