Ju Jingyi Imbau Jangan Percaya Penipu yang Mengaku Dirinya

Advertisement

Ju Jingyi Imbau Jangan Percaya Penipu yang Mengaku Dirinya

Jumat, 20 Maret 2020


Overseas48.com - Aktris cantik pemain film yang juga mantan idola SNH48, "Ju Jingyi" baru-baru ini telah ditiru oleh seorang penipu yang berpura-pura menjadi dirinya.

Kasus penipuan yang dilakukan seorang yang berpura-pura menjadi Ju Jingyi membuat penggemar kehilangan uang mereka.

Dalam kasus tersebut, para penjahat berhasil menipu penggemar Ju Jingyi yang sama sekali tidak menaruh curiga. Mereka kehilangan uang sekitar 100.000 Yuan atau sekitar 220.000.000 rupiah.

Modus penipu adalah dengan membeli akun QQ khusus seperti VIP layaknya yang digunakan selebriti pada umumnya sehingga mereka dapat berpura-pura menjadi Ju Jingyi.


Untungnya, polisi dapat menangkap dengan cepat dan menangkap dua penjahat karena penipuan secara siber. Para korban kini telah dapat mengambil kembali uang sebanyak 100.000 yang telah disita polisi.

Ju Jingyi juga menegaskan dirinya tidak memiliki akun QQ. "Tidak punya QQ, tidak pakai QQ, tidak ada QQ, semuanya harap berhati-hati! Jangan tertipu lagi!", tulis Ju Jingyi.

“Harap waspada dan waspada untuk mencegah penipuan oleh penjahat yang meniru artis dan staf perusahaan. Kami membutuhkan bantuan semua orang untuk mencari tahu perilaku buruk semacam ini dan dampak negatifnya serta untuk membantu mengumpulkan bukti demi menumbuhkan lingkungan sosial yang baik untuk semua orang", tulis akun Studio Personal Ju Jingyi.