Ini Dia Para Mentor Program Survival PRODUCE CAMP 2020, Diisi Tiga Idol KPOP

Advertisement

Ini Dia Para Mentor Program Survival PRODUCE CAMP 2020, Diisi Tiga Idol KPOP

Rabu, 18 Maret 2020


Overseas48.com - Program survival PRODUCE CAMP 2020 secara resmi telah mengumumkan para mentor yang akan terlibat dalam acara milik Tencent itu.

Selain para mentor, pihak program tersebut juga sudah mengumumkan sang produser nasional. 4 orang mentor ditambah wakil produser nasional yang akan bepartisipasi dalam program tersebut resmi diumumkan kemarin (17/03/2020) di akun resmi media sosial Weibo PRODUCE CAMP 2020.

Keempat mentor tersebut diantaranya adalah Lu Han (鹿晗) mantan personil boy band EXO, Show Luo atau Luo Zhixiang (羅志祥), Mao Buyi (毛不易), dan personil girl band f(x) dari Tiongkok yaitu Victoria Song atau Song Qian (宋茜).

Wakil produser nasional yang juga mentor acara ini adalah Huang Zitao atau TAO yang juga mantan personil EXO-M. Sebelumnya TAO juga menjadi mentor dan wakil produser nasional di seri PRODUCE 101 China yang pertama.

PRODUCE CAMP 2020 merupakan seri PRODUCE Tiongkok musim ketiga yang diproduksi oleh platform video raksasa Tiongkok "Tencent Video". Program ini dikabarkan akan mengadakan syuting pada akhir Maret nanti.

Setelah ini silahkan menantikan pengumuman trainee dari PRODUCE CAMP 2020 yang akan diikuti oleh SNH48, BEJ48, GNZ48 dan AKB48 Team SH.