Hirate Yurina eks Keyakizaka46 akan Bintangi Film Baru Live Action -->

Hirate Yurina eks Keyakizaka46 akan Bintangi Film Baru Live Action

Rabu, 04 Maret 2020

foto: movies.shochiku.co.jp

Overseas48.com - Mantan personel Keyakizaka46, Hirate Yurina akan membintangi film pertamanya usai keluar dari grup.

Film tersebut merupakan live action manga yang berjudul sama yaitu 'Sankaku Mado no Sotogawa wa Yoru'. Manga ini merupakan karya Yamashita Tomoko dan dibintangi oleh Shihon Jun dan Okada Masaki.

Film ini direncanakan akan tayang di Jepang mulai 30 Oktober 2020. Film ini bergenre horor karena akan menceritakan hantu dan kutukan.

岡田将生、志尊淳
foto: Okada Masaki (Hiyakawa Rihito) dan Shison Jun (Mikado Kosuke) - movies.shochiku.co.jp

Mikado Kosuke yang dibintangi Shison Jun adalah seorang pekerja toko buku yang memiliki kemampuan melihat hantu dan roh sejak ia masih kecil yang membuat ia ketakutan.

Suatu hari, Hiyakawa Rihito (Okada Masaki) yang merupakan pengusir hantu dan memiliki kekuatan supranatural yang kuat datang ke toko buku tempat Kosuke bekerja.

Keduanya menerima permintaan dari seorang detektif untuk menyelidiki kasus misterius sebuah pembunuhan.

Hirate Yurina akan memainkan tokoh utama wanita yang bernama Hiura Erika. Ia merupakan seorang gadis SMA yang terlihat normal tapi diam-diam memiliki kemampuan "kekuatan kutukan" dan memegang peran penting dalam jalan cerita.

Kosuke dan Rihito akhirnya bertemu Hiura Erike yang diperankan Hirate ketika mereka sedang menyelidiki kasus orang hilang di sebuah sekolah menengah perempuan.