Hilang Mendadak dari Dunia Hiburan, Watanabe Mayu eks AKB48 Digosipkan Tengah Hamil

Advertisement

Hilang Mendadak dari Dunia Hiburan, Watanabe Mayu eks AKB48 Digosipkan Tengah Hamil

Rabu, 04 Maret 2020

foto: Watanabe Mayu saat berperan sebagai perempuan hamil di sebuah drama - NHK

Overseas48.com - Kabar panas muncul dan membuat geger publik Jepang tentang Watanabe Mayu. Sebuah rumor dibalik hiatusnya Mayuyu dari dunia hiburan muncul usai sebuah media berita menerbitkan sebuah artikel.

Watanabe Mayu digosipkan tengah hamil atau mengandung anak pertamanya usai hiatus dua bulan lamanya. Kabar ini dimuat oleh sebuah situs berita Jepang bernama Nifty.com.

Gosip ini dimulai dari Mayu yang mengurangi pekerjaan sebagai artis pada bulan Oktober 2018. Ia hanya menjadi MC pendamping di acara "UTAGE!".

Pada 16 Februari, UTAGE! mengonfirmasi ketidakhadiran Mayu karena kondisi fisik yang kurang baik. Hal ini memunculkan teori pensiun dirinya dari dunia hiburan. Bahkan akun SNS resminya tidak diperbarui sejak 31 Desember 2019.

Pihak media berita mengaku mendapat desa-desus terkait kabar menghilangnya Mayu dari dunia hiburan setelah itu.

"Di bagian terkecil dari dunia hiburan, ada satu sisi di mana Watanabe Mayu mungkin hamil", ungkapnya.

Menurut situs tersebut, hal ini didasarkan pada karir perjalanan Mayu di AKB48 yang mulus tanpa skandal percintaan. Dugaan sementara Mayu telah bersama seorang pria diam-diam dan hamil.

"Jika Watanabe pensiun, dirinya pasti akan melaporkannya kepada penggemar melalui salah satu sumber", ungkapnya kembali.