Direktur MV yang Pernah Bekerja untuk AKB48 Group dan Sakamichi Ditangkap karena Kasus Pelecehan -->

Direktur MV yang Pernah Bekerja untuk AKB48 Group dan Sakamichi Ditangkap karena Kasus Pelecehan

Rabu, 11 Maret 2020

foto Ilustrasi (Tribun)

Overseas48.com -Seorang direktur pembuat musik video (MV) asal Jepang berinisial DK ditangkap karena dugaan pemerkosaan seorang gadis saat sedang shyuting di rumah dan studionya di Setagaya, Tokyo.

Dilansir dari entamaga.com, pada tanggal 25 Agustus, seorang gadis model remaja diduga dirudapaksan dan dibohongi, lalu ditahan dengan penutup mata dan tali, dan melakukan kekerasan.

Gadis itu meminta pemotretan dari sebuah kenalannya, dan sang pelaku alias direktur MV ini telah dikontrak secara gratis.

Sebelumnya pada bulan November 2019 pelaku ditangkap karena menyentuh tubuh seorang model remaja dengan cara yang sama. Lalu pada awal Januari 2020, dia ditangkap kembali karena tuduhan yang sama terhadap wanita lain.

Ini merupakan penangkapan ketiga kalinya dan menurut keterangan reporter sang pelaku sudah mengalami kecanduan.

Dikutip dari Wikipedia Jepang, sang pelaku pernah bekerja untuk membuat video dari pertunjukan teater waiting stage Team B AKB48 dan Hakata Legend Night Show dari HKT48.

Selain AKB48, ada juga nama grup dari Sakamichi. Pelaku pernah dimintai untuk membuat PV dari Imaizumi Yui Keyakizka46 "Ochite Kita Tenshi".