Dibilang Lipsing, Sisca Usul Publik Nonton JKT48 Akustik

Dibilang Lipsing, Sisca Usul Publik Nonton JKT48 Akustik

Kamis, 19 Maret 2020


Overseas48.com - Perdebatan terjadi antara penggemar JKT48 dan non-penggemar di media sosial Twitter setelah pemilik akun pengguna mengirim cuitan yang menimbulkan pro dan kontra.

Semua berawal dari akun film yang membahas total perolehan penonton film Viva JKT48.

"Ngakak bahkan total perolehan penonton film jkt 48 ama perolehan penonton film2 zara hari pertama aja masih banyakan film zara hari pertama.  Saya tertarik ke bioskop krn kemampuan aktingnya di film2 tsb bukan zara yg mau joget2 lipsync pake rok mini sambil pasang  muka sok imut" tulis akun @rifqyyy3.

Cuitan Rifqy mendapatkan banyak respons, ada 114 balasan ke cuitan itu dan mayoritas menimpal balik komentar Rifqy. Menanggapi hal ini, anggota JKT48 generasi ketiga, Fransisca Saraswati beri usul kepada publik.


"Orang org yang bilang Jeketi cuma nyanyi lipsing pake rok mini sok cantik udah liat channel sisca saras sama Jeketi akustik belum ya?" tulis @S_SiscaJKT48, Kamis (19/03/2020) dinihari tadi.

Meski cuitan Sisca telah dihapus, namun sudah direkam oleh akun Bot yang merekap segala aktivitas member JKT48 di Twitter seperti @jkt48_history.

JKT48 Akustik memang dikenal sebagai sub-unit yang jago dalam hal vokal, hingga kini Akustik jadi salah satu sub-unit JKT48 yang terus bertahan. Mereka bahkan memiliki kanal Youtube sendiri.