Cuplikan Drama Generasi 4 Nogizaka46 'Sam no Koto' Dirilis, Fans Dikejutkan dengan Adegan Ciuman Lesbian -->

Cuplikan Drama Generasi 4 Nogizaka46 'Sam no Koto' Dirilis, Fans Dikejutkan dengan Adegan Ciuman Lesbian

Rabu, 04 Maret 2020


Overseas48.com - Generasi 4 Nogizaka46 kini memiliki sebuah mini series yang dibintangi sendiri oleh mereka "Sam no Koto (サムのこと)".

Trailer atau cuplikan video pertama dari mini series ini telah dirilis pada 4 Maret 2020. Dalam cuplikan tersebut, banyak penggemar terpukau dengan jalan cerita drama ini.

Salah satu adegan dari trailer yang banyak membuat penggemar terkesima adalah ciuman dilakukan oleh dua anggota generasi 4 dalam drama ini.

Dua anggota yang melakukan ciuman ini adalah Hayakawa Seira dengan Endo Sakura. Disini Seira berperan sebagai gadis bernama Ali yang merupakan seorang lesbian.

Jalan cerita Sam no koto memusatkan pada kisah mantan anggota grup idola "Udagawa White Bears". Para mantan idola itu mengadakan pertemuan satu tahun mengenang kepergian Sam yang diperankan oleh Endo Sakura, satu tahun setelah pembubaran grup idola.

Dalam pemakaman, mereka semua menerima pesan Sam. Sam yang merupakan center dari grup idola. Drama ini akan mengisahkan para idola dengan beban hutang, iri dengan kehidupan orang lain, kecanduan alkohol, dan LGBT.