Cherprang BNK48 Lakukan Tes COVID-19 Gara-Gara Jadi ODP, Ini Hasilnya! -->

Cherprang BNK48 Lakukan Tes COVID-19 Gara-Gara Jadi ODP, Ini Hasilnya!

Jumat, 27 Maret 2020

foto: Cherprang BNK48 (Facebook)

Overseas48.com - Anggota BNK48 kini telah selesai diisolasi pada 23 Maret 2020 kemarin. Hal ini dilakukan oleh manajemen usai mereka berada dalam satu acara dengan artis film yang terinfeksi Coronavirus.

Pihak acara telah meminta untuk mengisolasi artis yang datang meski yang bersangkutan baru terinfeksi beberapa minggu setelah acara digelar.

Salah satu anggota BNK48 telah menyatakan bebas dari COVID-19 usai melakukan tes lab untuk mengetahui hasil pemeriksaan.

Cherprang Areekul sang kapten grup akhirnya mengonfirmasi bahwa ia telah bebas Corona. Ia mengunggah hasil pemeriksaan lab lewat fanpage Facebooknya kemarin (27/03/2020).

Hasil pemeriksaan menunjukkan bahwa Cherprang telah bebas dari COVID-19 alias negatif. Mendengar kabar ini, para penggemar merasa lega sebab Cherprang sempat melakukan interaksi dengan artis yang terinfeksi tersebut.

Namun untuk periode ini, Cherprang akan tetap di rumah untuk mengurangi risiko infeksi atau penyebaran Coronavirus. Selain itu tetap di rumah akan membantu mengurangi beban pada staf medis yang berada di garda depan melawan pandemi.