Jadi Kandidat Generasi 3 MNL48, Artis Muda Ini Mendapat Dukungan Dari Fans -->

Jadi Kandidat Generasi 3 MNL48, Artis Muda Ini Mendapat Dukungan Dari Fans

Hariztastic
Jumat, 27 Maret 2020

foto: MNL48
Overseas48.com -  Seperti yang sudah diketahui bahwa MNL48 telah mengumumkan member generasi ketiga mereka beberapa hari yang lalu.

Total 16 gadis terpilih untuk menjadi member 3rd generation dan siap bersaing di ajang General Election nanti.

Namun, sepertinya MNL48 ingin memberikan sebuah kejutan untuk tahun ketiga mereka ini.

Sama seperti tahun pertama dimana saat itu MNL48 mengadakan sebuah audisi tersembunyi untuk beberapa agensi terkenal dan terpilih lah beberapa gadis yang bersaing dengan Top 48 generasi 1 saat itu.

Dan kini nampaknya MNL48 mempunyai kejutan sekaligus untuk menggaet masyrakat agar lebih mengenal J-Pop melalui MNL48.

 Jelay Pilones salah satu gadis muda jebolan Big Brither Filipina ini menjadi salah satu artis muda yang bergabung dengan generasi 3 MNL48 sebagai partisipan dan Jelay akan bersaing dengan yang lainnya untuk menempati posisi Top 48 untuk Official Member MNL48 Tahun Ketiga.


Bergabungnya Jelay dengan MNL48 mendapat tanggapan yang serius. Banyak fans Jelay yang mendukung karena dinilai sangat cocok untuk menjadi seorang Idol selain mempunyai wajah cantik.

Dia pun mempunyai tubuh tinggi yang membuat dia terlihat seperti idol. Di usia nya yang sangat muda, Jelay telah banyak mendapat tempat di filipina.

Akun sosial media pribadinya juga memiliki banyak pengikut. Sebanyak 770 ribu pengguna telah mengikuti Jelay di Instagram.