Ash eks MNL48 Angkat Bicara Terkait Isu Gaji Anggota yang Sering Tak Dibayar Penuh

Advertisement

Ash eks MNL48 Angkat Bicara Terkait Isu Gaji Anggota yang Sering Tak Dibayar Penuh

Kamis, 19 Maret 2020


Overseas48.com - Isu gaji anggota MNL48 yang tak dibayar penuh oleh manajemen memang tengah sedang panas-panasnya. Seorang anggota telah bercerita ke sebuah media dan dimuat dalam sebuah artikel.

Manajemen pun telah membantah keras tudingan tersebut dan mengklaim hal itu tidak benar terjadi. Bahkan mereka telah memberikan banyak fasilitas gratis ditambah gaji bulanan anggota.

Salah satu mantan anggota MNL48 yang bernama Ashley Cloud atau Ash menanggapi kabar miring tersebut. Pernyataannya tersebut sangat membuat beberapa penggemar tak percaya.

Melalui akun Twitter pribadinya (@ashley31garcia), Ash merespon isu terkait gaji anggota MNL48 ini. "Untuk mereka yang mengatakan bahwa ini adalah berita lama dan ini sudah diselesaikan, tidak. Ini adalah hal yang berkelanjutan.", tulisnya menanggapai berita tersebut.

Ash memang dikenal sangat berani mengeluarkan unek-uneknya setelah keluar dari MNL48. Bahkan ia membocorkan kalau ia dipaksa beralasan mendapat beasiswa ke Jepang agar dapat lulus dari grup dengan baik.