AKB48 Team SH Tuai Komentar Pedas dari Mentor Qing Chun You Ni 2 usai Tampilkan Lagu Heavy Rotation -->

AKB48 Team SH Tuai Komentar Pedas dari Mentor Qing Chun You Ni 2 usai Tampilkan Lagu Heavy Rotation

Kamis, 19 Maret 2020


Overseas48.com - Sister group AKB48 yang berada di Shanghai, AKB48 Team SH menampilkan lagu legendaris "Heavy Rotation" di acara Qing Chun You Ni 2 untuk melawan SNH48.

Penampilan ini adalah dalam rangka menentukan kelas untuk trainee. Hu Xinyin dan Shen Ying dengan imut dan semangat menampilkan lagu "Shanliang de Xingyun" atau Heavy Rotation versi mandarin.

Saat anggota AKB48 Team SH, para member SNH48 yang berada di belakang panggung turut menari. Bahkan 7SENSES yang berada di kursi trainee turut menari Heavy Rotation juga.

Dalam penampilan AKB48 Team SH itu, mereka harus menelan komentar pedas dari para mentor.

"Saat kalian sedang tampil, jadi aku tidak tahu saat kalian berekspresi, kalian hanya tersenyum saja", ujar Lisa saat mengomentari penampilan Team SH.

"Menurut kalian itu seperti mbak-mabak dalam acara anak-anak, kalian seperti menghapal gerakan dan melakukan sesuai hapalan", ucap mentor vokal Ella.

Ella juga menambahkan bahwa penampilan dua anggota AKB48 Team SH hanya akan disukai oleh lingkaran penggemar mereka.

Dirinya menekankan kalau datang ke Qing Chun You Ni 2 kalau anggota AKB48 Team SH harus berubah jika berada di acara tersebut.

Dalam salah satu adegan sebelum SNH48 tampil, bahkan pihak iQiyi menjelaskan kalau lagu Heavy Rotation adalah lagu debut SNH48.