Yamaguchi Maho eks NGT48 Keluhkan Penggunaan Fotonya untuk Menentukan Lokasi Keberadannya

Advertisement

Yamaguchi Maho eks NGT48 Keluhkan Penggunaan Fotonya untuk Menentukan Lokasi Keberadannya

Kamis, 20 Februari 2020

foto: Yamaguchi Maho Instagram

Overseas48.com - Bau-baru ini mantan anggota grup NGT48 Yamaguchi Maho (24) mengeluhkan terkait penggunaan foto dirinya untuk keperluan mengerikan sesorang.

Dalam story Instagramnya hari ini (20/02), Maho memberikan keluhan dan ketakutannya atas tindakan yang dilakukan oleh orang tersebut. Ia menerima komentar dari beberapa penggemar yang melaporkan bahwa ada seseorang yang mencoba "mengidentifikasi" keberadaannya dari foto yang diunggah.

"Saya takut dengan percobaan mengidentifikasi dimana saya pernah berada atau di mana saya pergi dengan foto-foto tempat dan makanan, jadi saya benar-benar ingin kalian menghentikannya, dan saya terlalu trauma untuk hal-hal seperti penguntitan, jadi saya benar-benar ingin kalian menghentikannya", tulis Maho.

Maho mengatakan dirinya takut dengan hal ini dan lain kali ia akan memblokir orang dengan komentar terkait penjelasan nama suatu tempat yang ia kunjungi dan lainnya terkait hal tersebut.

Seperti yang kita ketahui, Yamaguchi Maho dipukuli oleh dua penggemar pria di depan sebuah kamar di apartemen rumahnya di Niigata City pada Desember 2018.