Yamada Mahiro dan Kato Himari Hengkang dari Last Idol -->

Yamada Mahiro dan Kato Himari Hengkang dari Last Idol

Kamis, 27 Februari 2020

foto: (c) Last Idol

Overseas48.com - Hari ini (27/02/2020), Last Idol mengumumkan hal penting mengenai kelulusan dua anggotanya. Lewat situs dan SNS resmi, Last Idol menyatakan Yamada Mahiro dan Kato Himari telah mengajukan kelulusan.

Yamada Mahiro atau yang dikenal juga dengan Someday Somewhere dan Kato Himari generasi 2 akan tetap mengikuti fan signing, handshake single ke-8 nanti, mengenai rinciannya akan diumumkan lebih lanjut.

Berikut adalah pesan yang disampaikan dua anggota tersebut seperti yang dikutip dari situs resmi Last Idol.
Saya, Yamada Mahiro , memutuskan untuk lulus dari Last Idol. Ketika saya berlari untuk audisi seleksi senbatsu untuk single ke-8, saya menghadapi perasaan saya sekarang dan di masa depan. Tiga tahun lalu, ketika saya terpilih sebagai anggota sementara, saya memiliki banyak hal yang harus dilakukan dan dicapai. Tetapi baru-baru ini, saya menyadari bahwa saya begitu sibuk mencoba menjalani hari-hari baru sehingga saya diberkati dalam lingkungan yang istimewa tanpa membuat keputusan sendiri.

Saya telah aktif sebagai idola terakhir selama sekitar satu tahun dan sekitar setengah tahun, tetapi kadang-kadang saya berpikir bahwa itu tidak ada gunanya, dan saya aktif di lingkungan yang sangat diberkati, Saya memutuskan untuk lulus dari idola terakhir yang saya tuju.