Watanabe Mayu eks AKB48 Dikabarkan Pensiun Dari Dunia Entertainment

Advertisement

Watanabe Mayu eks AKB48 Dikabarkan Pensiun Dari Dunia Entertainment

Hariztastic
Sabtu, 15 Februari 2020

Overseas48.com - Kabar tak sedap datang dari dunia hiburan di Jepang. Kabar tersebut adalah dugaan seorang aktris yang juga mantan anggota AKB48 yaitu Watanabe Mayu telah pensiun dari dunia entertainment.

Watanabe Mayu yang merupakan mantan anggota grup AKB48 yang telah lulus pada 26 Desember 2017 lalu dan melanjutkan karirnya sebagi artis.

Watanabe Mayu dikenal karena dia adalah salah satu ace AKB48 yang berasal dari generasi ketiga dan merupakan center AKB48 periode ketiga setelah Maeda Atsuko dan Oshima Yuko.

Namun, kabar tersebut datang secara mengejutkan, dilansir dari portal berita entamega.com mengatakan bahwa Watanabe Mayu telah pensiun dari dunia entertainment sejak akhir 2019 kemarin dan segala aktivitas Watanabe mayu sejak saat itu tidak diketahui pasti.

Dugaan atas pensiun nya gadis cantik kelahiran Saitama 26 Maret 1994 ini terlihat dari akun twitter Mayuyu yang sudah tidak pernah update semenjak 31 Desember 2019 kemarin dan akun instagram Mayuyu pun terakhir di update pada September 2019.



Selain itu, kegiatan fanclub Watanabe Mayu pun di stop pada bulan Juli 2019, serta official profil Mayuyu di website agency OgiPro ( http://ogipro.com/talent/watanabe/ ) pun telah berhenti beraktifitas pada Desember 2019.

Serta pada acara UTAGE! dimana Watanabe Mayu menjadi salah satu MC acara tersebut, dia sudah tidak pernah muncul di acara tersebut.

Lantas kemana Watanabe Mayu? Hal itu menjadi tanda tanya khususnya para fans, karena selama ini Mayuyu tidak pernah mengungkapkan akan pensiun begitu cepat dari dunia entertainment dan tidak ada kabar yang pasti dari Mayuyu sendiri mengapa dirinya melakukan hal seperti ini.