Video Perkanalan Trainee SNH48 GROUP dan AKB48 Team SH untuk Qing Chun You Ni 2, Siapa Paling Menarik?

Advertisement

Video Perkanalan Trainee SNH48 GROUP dan AKB48 Team SH untuk Qing Chun You Ni 2, Siapa Paling Menarik?

Kamis, 20 Februari 2020


Overseas48.com - SNH48 GROUP dan AKB48 Team SH mengirimkan para anggota mereka untuk  mengikuti program survival Qing Chun You Ni 2 pada awal tahun ini.

Sayangnya karena epidemi Coronavirus, program ini mengalami kemunduran jadwal tayang. Namun beberapa hari yang lalu, program ini meluncurkan sebuah video perkenalan dari para trainee yang diunggah satu persatu di akun SNS resmi mereka.

Dalam perkenalan diri ini mereka berkesempatan memilih konsep yang akan mereka lakukan. Simak video perkenalan mereka berikut!

1. Dai Meng SNH48 / Diamond


Dai Meng disini tampil ala cool girl. Ia ingin menjadi shining diamond girl seperti namanya yaitu Diamond.


2. Mo Han SNH48 / Momo 


Mo Han disini mengungkap bahwa dirinya adalah gadis rumahan yang selalu menikmati dunia virtual. Namun, dia juga ingin menjadi gadis idola yang berkembang.


3. Xu Jiaqi SNH48 / Kiki Xu


Kiki si gadis cantik dari SNH48 ingin menjadi hero romantis untuk para Youth Produser.


4. Sun Rui SNH48 / Big Three, Sanmei



5. Xu YangYuZhuo SNH48 / Eliwa



6. Hu Xinyin AKB48 Team SH / Xiao Die


Hu Xinyin meskipun anggota junior di AKB48 Team SH, ia ingin menjadi kupu-kupu yang indah seperti namanya Xiao Die yang berarti Kupu-Kupu Kecil. Dengan program ini ia menganggap dirinya seperti kepompong yang ingin cepat bermetamorfosis.


7. Sun Rui AKB48 Team SH 


Shen Ying merupakan gadis yang sangat suka dengan musik dan kultur JPOP. Ia tampil mengenakan pakaian lolita untuk memikat para produser.


8. Fei Qinyuan SNH48 / Nemo



9. Su Shanshan BEJ48 / Air


10. Duan Yixuan BEJ48 / DDD



Gadis TOP 3 pemilihan SNH48 ini mengibaratkan dirinya sebagai Simba Lion yang berada di sirkus bernama Qing Chun You Ni. Ia ingin menghibur dan menarik pandangan Youth Producer di sirkusnya tersebut.


11. Song Xingran SNH48 / Ranran



Song Xinran mengaku ditugaskan oleh STAR48 menjadi agen rahasia untuk mengawal program Qing Chun You Ni. Ia ditugaskan untuk menuntaskan misi untuk debut bersama grup baru nanti. Ada-ada saja ya!

12. Zhang Yuge SNH48 / Tako




Gimana siapa yang memiliki video paling menarik sehingga bisa memikat para Youth Producer nanti?