Tebus Kesalahan, iAM48 Pasang Birthday Campaign Pakwan BNK48 selama 7 Hari

Advertisement

Tebus Kesalahan, iAM48 Pasang Birthday Campaign Pakwan BNK48 selama 7 Hari

Rabu, 19 Februari 2020


Overseas48.com - Perusahaan yang membuat aplikasi interaktif BNK48 Group "iAM48" telah membuat kekeliruan dengan lupa memasang papan iklan kampanye ulang tahun dari Pakwan BNK48.

Proyek Pakwan BNK48 seharusnya muncul di Billboard Emquartier Mall pada hari ulang tahunnya yang jatuh pada 17 Februari. Namun, Pakwan sudah menunggu di depan Emquartier pada malam harinya tapi tak kunjung muncul juga.

Pada hari ini (19/02/2020), perusahaan yang mengatur aplikasi iAM48 "Talent Connect" membuat permintaan maaf dan mengakui kesalahannya.

"Tim kami sangat menyesal atas apa yang terjadi. Untuk mengkompensasi kesalahan kami, tim ingin memberi tahu para penggemar bahwa spanduk ulangtahun #PakwanBNK48 akan ditampilkan di Billboard selama 7 hari dari sekarang, yaitu dari 19 Februari - 25 Februari 2020.", tulis pihak Talent Connect.

"Sekali lagi, kami benar-benar minta maaf atas situasinya dan ingin meminta maaf  kepada Pakwan BNK48 dan penggemarnya. Tim akan belajar dari kesalahan dan lebih berhati-hati untuk tidak melakukan kesalahan yang sama lagi. Untuk informasi dan untuk menyampaikan permintaan maaf kami yang mendalam" jelasnya.

Pihak iAM48 mengaku mengalami kesalah pahaman dalam pengorganisasian pada hari ulang tahun Pakwan tersebut sehingga belum bisa ditampilkan.