Tang LiJia & Zuo JingYuan GNZ48 Diturunkan Menjadi Trainee

Tang LiJia & Zuo JingYuan GNZ48 Diturunkan Menjadi Trainee

Hariztastic
Kamis, 13 Februari 2020


Overseas48.com - Kabar tak sedap datang dari sister group SNH48 yang berbasis di Guangzhou, China. Kabar tersebut merupakan kabar mengejutkan yang tidak pernah terpikirkan karena kabar ini datang dari member yang lumayan populer.


kabar tersebut adalah kabar penurunan dua member inti GNZ48 ke Trainee karena melanggar kode etik perilaku. Kedua member tersebut adalah Tang LiJia (SNH48 6th Generation) dan Zuo JingYuan (SNH48 6th Generation), kedua member ini awalnya masuk ke Team NIII namun karena mereka melanggar kode etik perilaku sebagai member GNZ48 akhirnya mereka diturunkan ke Trainee (terhitung mulai dari 12 Februari 2020).



Tang LiJia telah menerima teguran dari manajemen dan telah menyadari kesalahannya, sedangkan Zuo JingYuan di berhentikan sementara dari segala aktivitas nya di GNZ48.

Menurut kabar yang beredar mengatakan bahwa mereka bertengkar hebat sehingga kedua member yang dikenal sebagai couple di Team NIII ini harus menerima sanksi dari manajemen.

Kabar mengenai penurunan mereka ke Trainee cukup mengejutkan karena ini kedua kalinya GNZ48 menurunkan member nya ke Trainee setelah dulu pertama adalah kasus Zhu YiXin.

Tang LiJia dan Zuo JingYuan merupakan member SNH48 yang di transfer saat pembentukan GNZ48 dan dimasukan ke Team NIII.

Tang LiJia adalah member yang cukup berpengaruh karena dirinya selalu masuk senbatsu single GNZ48 dan saat general election tahun lalu dirinya menerima ranking ke 11 dan menjadi Senbatsu, sedangkan untuk Zuo JingYuan merupakan member yang rutin melaksanakan theater dan terbilang rajin, pada saat general election tahun lalu dirinya meraih posisi ke 18 dan masuk kedalam Under Girls.

Profil mereka berdua di website resmi GNZ48 telah dimasukan ke daftar Trainee.

Apapun itu keputusannya, mari kita dukung dan hargai semuanya. Dukung terus Tang LiJia dan ZuoJingYuan agar mereka bisa bertahan sehingga bisa di promosikan kembali suatu saat nanti.