STUDIO48 akan Luncurkan Drama Baru yang Dibintangi Lu Ting dan Xu Jiaqi SNH48

Advertisement

STUDIO48 akan Luncurkan Drama Baru yang Dibintangi Lu Ting dan Xu Jiaqi SNH48

Minggu, 16 Februari 2020

foto: studio48.cn

Overseas48.com - Rumah produksi film yang dibuat oleh agensi SNH48, "STUDIO48" akan segera meluncurkan film terbaru mereka yang berjudul "Pingxing Mitu (平行迷途)" atau Lost in Parallel.

Film ini merupakan karya terbaru yang dibintangi oleh dua anggota SNH48 yaitu Lu Ting dan Xu Jiaqi atau Kiki Xu.

Pelaksanaan syuting film ini sudah dilakukan sejak 2018 lalu, tetapi peluncurannya baru dilakukan di awal tahun 2020 ini.

Poster Pinxing Mitu - (c) STUDIO48

Selain dua anggota SNH48, film ini juga diperankan oleh Yan Meng, Li Yue, Sun Sui Mengxi, dan Li Shuting. Film ini bergenre romansa percintaan dan ketegangan atau konflik.

Film ini menceritakan seorang siswa SEBA bernama Su Ming jatuh cinta dengan penyanyi bar Liang Xue saat bekerja di sekolah. Sun Ming menumkan bahwa Liang Xue adalah tunangan dari teman sekelasnya Gu Jun.

Su Ming diam-diam memasuki organisasi geng sebagai penyamar di bawah identitas baru "Liu Meng." Bahkan saudara baik Gu Jun tidak mengetahui hal ini. Selama penyamaran, Su Ming perlahan-lahan bertemu dengan Zhou Zheng, pembunuh yang membunuh ayahnya.

Drama ini memiliki ketegangan konflik yang cukup dramatis dan mengejutkan. Kisah film ini bercerita tentang kisah romansa yang dibumbui kasus kriminal, penjahat, dan pengadilan.