SNH48 akan Gelar Handshake secara Online, Simak Tata Caranya!

Advertisement

SNH48 akan Gelar Handshake secara Online, Simak Tata Caranya!

Rabu, 19 Februari 2020


Overseas48.com - Wabah epidemi Coronavirus menyebabkan sejumlah aktivitas dunia hiburan berhenti. Inipun terjadi pada grup idola SNH48 di Tiongkok saat ini.

Agar tetap bisa terhubung dengan penggemar mereka, maka SNH48 akan tetap menggelar acara jabat tangan. Namun kali ini, handshake SNH48 berbasis online atau elektroni. Bagaimana cara melakukan jabat tangan secara online? Berikut penjelasannya dari SNH48.

Jadi penggemar yang telah membeli EP single "Wings" dapat mengikuti handshake online ini. Untuk mengikuti handshake ini, penggemar harus melakukan verifikasi nama asli dari nama pengguna yang digunakan di aplikasi Pocket48.

SNH48 akan membuka sebuah saluran khusus untuk jabat tangan online di aplikasi Pocket48. Jadi nantinya penggemar bisa berbincang dengan oshi di handshake lewat saluran ini. SNH48 juga akan membuka penjualan EP secara digital bagi kemarin yang belum membeli.

Bagi anggota yang membeli EP digital akan mendapatkan versi fisiknya tetapi hanya versi donasi, sudah minus tiket handshake karena akan diberikan dalam bentuk digital juga. Bagi yang membeli 10 EP maka akan mendapat kupon 2shot dan fan sign yang akan dikirimkan lewat pos.

Waktu pelaksanaan spesifik dan jadwal anggota dalam pertemuan jabat tangan online akan diposting di situs web resmi. Satu buah tiket elektronik handshake online dapat mengadakan pertemuan dengan 1 anggota, waktu dibatasi hingga 20 detik.

Penggemar bisa memilih jabat tangan dengan banyak anggota, satu kali handshake maksimal 12 tiket elektronik. Sebelum memasuki saluran dan bertemu anggota, akan ada hitungan mundur 15 detik untuk persiapan penggemar. Penggemar harus antri dalam hal ini menunggu jadwal handshakenya dimulai.

Selebih dari waktu ini, posisi antrian saat itu akan dibatalkan, dan penggemar perlu membuat janji atau jadwal baru. Jika penggemar belum berjabat tangan dalam antrian di akhir sesi handshake, pihak SNH48 akan mengembalikan tiket.

Dianjurkan untuk berpartisipasi dalam jabat tangan online ini dalam dukungan jaringan WiFi yang memiliki kecepatan internet cepat. SNH48 tidak akan mengembalikan tiket jabat tangan jika terjadi buffering ataupun putus koneksi yang disebabkan oleh masalah jaringan penggemar sendiri.

Jadi nanti penggemar bisa melihat anggota di video di aplikasi Pocket48 dan penggemar bisa berinteraksi di sana selama 20 detik per tiket. Bagaimana menarik bukan handshake online ini?