Shiraishi Mai Nogizaka46 Ingin Menikah Di Awal Umur 30-an, Ada yang Mau Daftar?

Advertisement

Shiraishi Mai Nogizaka46 Ingin Menikah Di Awal Umur 30-an, Ada yang Mau Daftar?

Minggu, 09 Februari 2020

foto: (c) TV Asahi

Overseas48.com - Anggota Nogizaka46 Shiraishi Mai (27) akan muncul sebagai bintang tamu dalam variety show berjudul "Bananaman no Drive 3" yang akan tayang pada 11 Februari 2020.

Selama proses syuting, Shiraishi Mai membagikan ceritanya tentang kelulusan. Ia mengaku sebenarnya dirinya telah memikirkan kelulusan pada usianya yang ke 25, tetapi karena kelulusan anggota lain membuatnya jadi ragu-ragu.

"Aku berharap aku akan merindukan Shiraishi ketika aku lulus", ungkap salah Shitara Bananamen dalam situs natalie.mu. Selama perjalanan, Shitara dan Himura senang dengan hadiah kejutan dari Shiraishi.

Shiraishi Mai dan Bananaman mengunjungi sebuah restoran ramen. Ketiganya berbicara tentang rencana masa depannya setelah lulus. Shiraishi berkata dia ingin mencoba menyanyi dan menulis lirik.

Mereka pergi ke Kuil Nogi dan membuat harapan tentang impian. Selama perjalanan, Shirashi Mai memberi tahu kepada Bananaman bahwa dia berharap bisa menikah pada usia awal tigapuluh. Usia Mai saat ini adalah 27 tahun dan tentunya statusnya sekarang adalah jomblo, ada yang mau daftar?

Selain itu, ketiganya mengunjungi Mahjongso, Bananaman mengatakan bahwa Shiraishi telah kecanduan mahjong baru-baru ini di aplikasi smartphone. Di sini, bintang tamu spesial muncul dan empat orang ini bermain Mahjong Taku.