Shani JKT48 Mendadak Klarifikasi dan Bantah Tuduhan Miring Terhadap Dirinya, Begini Kejadiannya!

Shani JKT48 Mendadak Klarifikasi dan Bantah Tuduhan Miring Terhadap Dirinya, Begini Kejadiannya!

Kamis, 20 Februari 2020


Overseas48.com - Anggota JKT48 Shani Indira mendada melakukan klarifikasi dalam akun media sosial Twitter miliknya (20/02/2020). Ia membantah semua tuduhan miring yang ditujukan padanya.

Shani mengaku bahwa akhir-akhir ini dirinya mendapat tuduhan tak benar dari warganet. Rupanya seorang netter tersebut sudah mengacau dengan membawa nama Shani ke salah seorang motivator bernama Filo.

foto: Twitter

Motivator tersebut mengunggah sebuah foto tangkapan layar ponsel karena ia resah mendepat pesan dari netter ini lewat Instagramnya. Netter tersebut membawa nama Shani dalam pesannya dan melakukan cacian yang buruk terhadapnya. Namun, postingan ini telah dihapus oleh pihak bersangkutan.

Penggemar Shani pun mengetahui hal ini dan mencoba memberi tahu idolanya lewat pesan Instagram terkait hal tersebut. Tak selang beberapa waktu, Shani memberikan permintaan maaf lewat komentar di postingan Instagram milik sang motivator.

foto: Twitter

Shani meminta maaf dan menjelaskan bahwa netter yang mengirim pesan kepadanya adalah bukan Fans JKT48 dan hanya mengaku-ngaku saja. Ia juga membela nama baik fandom grup dengan mengatakan kalau fans JKT48 tidak akan melakukan tindakan tersebut.

Gadis center single Rapsodi itu pun mengklarifikasi bahwa tuduhan ada hubungan spesial seperti yang dituding netter tersebut tak benar. Hal ini sangat membuat resah Shani sebab pesan yang sama dikirimkan juga kepada staff JKT48, sahabat, teman, dan orang lain juga.

Melalui Twitternya, Shani meminta tolong untuk tidak berkata buruk kepada pihak lain atau mencampurkan suatu hal ke orang lain. Shani juga mengimbau penggemar untuk selalu menjaga nama baik grup dan bijak menggunakan media sosial.