Sebagian Generasi Pertama SNH48 Sudah Perpanjang Kontrak, Berikut Member yang Bakal Jadi Artis Naungan STAR48! -->

Sebagian Generasi Pertama SNH48 Sudah Perpanjang Kontrak, Berikut Member yang Bakal Jadi Artis Naungan STAR48!

Jumat, 28 Februari 2020


Overseas48.com - Generasi pertama SNH48 telah melakukan pertunjukan menyambut perpisahan pada pemilu keenam pada Juli 2019 kemarin. Kabarnya, kontrak mereka dengan SNH48 akan usai tahun ini.

Kabar baiknya, beberapa dari mereka telah memperpanjang kontrak dan akan menjadi artis kembali di bawah naungan STAR48 agensi yang sama yang mengelola SNH48 Group.

foto: Weibo

4 anggota generasi pertama dari 12 orang yang tersisa telah mendapat perpanjang tawaran kontrak dari STAR48 Entertainment. Mereka adalah Xu Jiaqi yang dipastikan akan menjadi artis solo, Dai Meng, Mo Han, dan Zhang Yuge.

Ada pula anggota SNH48 Group lain yang telah mendapat kontrak untuk menjadi artis naungan STAR48. Sun Zhenni, Song Xinran, Sun Rui, Xu Yangyuzhuo, Zhao Yue, dan Fei Qinyuan SNH48 telah memperpanjang kontrak.

Dari BEJ48 ada Huang Enru, Su Shanshan dan Duan Yixuan serta dari GNZ48 hanya Chen Ke. Para anggota yang telah memperpanjang kontrak ini merupakan trainee yang dikirim STAR48 untuk program survival Qing Chun You Ni 2 dan PRODUCE CAMP 2020.