Peringatan Wabah Virus Corona, SGO48 Tunda Acara Handshake -->

Peringatan Wabah Virus Corona, SGO48 Tunda Acara Handshake

Sabtu, 01 Februari 2020

foto: vietgiaitri.com

Overseas48.com - Melalui akun Facebook resminya pada 31 Januari 2020, SGO48 mengumumkan bahwa grup akan menunda acara handshake spesial single kedua 'Koisuru Fortune Cookie'.

"Para penggemar SGO48 yang terhormat, seperti yang kalian ketahui, acara jabat tangan SGO48 akan diadakan pada 16 Februari 2020 di Kota Ho Chi Minh. Namun, karena situasi serius penyakit Corona pneumonia, yang secara langsung mempengaruhi kesehatan penggemar dan anggota SGO48, perusahaan YAG telah membahas dan setuju untuk menunda acara handshake pada 16 Februari 2020 seperti yang diumumkan sebelumnya.", tulis SGO48 dalam pengumuman tersebut.

SGO48 juga memberikan imbauan kepada para penggemar untuk tetap menjaga kesehatan. Mereka meminta untuk mengenakan masker saat pergi ke tempat yang ramai, sering mencuci tangan dengan sabun, air bersih atau pembersih tangan antibakteri.

"Hindari kontak dekat dengan hewan ternak atau hewan liar, baik hidup, sakit atau mati, dll. Kesehatan setiap orang adalah prioritas utama, jadi penggemar harus memahami dan diperlengkapi dengan baik untuk melindungi diri dari penyebaran penyakit", lanjut pengumuman tersebut.

Mengenai acara handshake kedepannya akan diumumkan oleh SGO48 lebih rinci kemudian hari.