MNL48 Umumkan Single Ke-6 "RIVER", Ini Dia Susunan Senbatsunya!

MNL48 Umumkan Single Ke-6 "RIVER", Ini Dia Susunan Senbatsunya!

Hariztastic
Minggu, 16 Februari 2020

foto: ilustrasi RIVER oleh MNLoves (twitter.com)

Overseas48.com - Hari ini (16/02/2020), MNL48 usai mengadakan sebuah event Valentine untuk memperingati spesial hari valentine yang sebenarnya jatuh pada tanggal 14 Februari kemarin.

Pada event tersebut, MNL48 mengumumkan bahwa mereka akan merilis single keenam. Single ini menjadi single pertama MNL48 menggunakan konsep double center atau pusat ganda. Judul single ke-6 MNL48 juga diumumkan di acara tersebut yaitu "RIVER".

Single RIVER adalah single yang telah disadur oleh beberapa sister group seperti JKT48, BNK48 serta mantan grup saudari yaitu SNH48. Meniru dari konsep single AKB48, River versi MNL48 akan hadir dengan gaya 'cool'.

Senbatsu single RIVER MNL48 juga telah diumumkan. Berikut adalah susunan senbatsu single ke-6 ini.

Team MII : Cristine Jan Elaurza (Jan), Francinne Rifol (Rans), Guinevere Muse (Gia), Lorelaine Sañosa (Laney), Maria Jamie (Jamie), Shekinah Arzaga (Sheki).

Team NIV : Abelaine Trinidad (Abby), Aubrey Binuya (Brei), Ubrey Ysabelle (Belle), Coleen Trinidad (Coleen), Jennifer Nandy (Jaydee).

Team L : Amanda Isdito (Amy), Ella Mae Amat (Ella), Francese Therese (Frances), Gabrielle Skribikin (Gabb), Marsela Mari Guia (Sela).

Ini merupakan single pertama bagi Amy, Frances, Gia & Jaydee. Serta posisi center single pertama bagi Abby dan single pertama MNL48 yang mengusung konsep double center. Untuk informasi selanjutnya mengenai single RIVER akan diumumkan kemudian hari.