Ruth MNL48 Mengcover Lagu Single Original JKT48 'Rapsodi'

Advertisement

Ruth MNL48 Mengcover Lagu Single Original JKT48 'Rapsodi'

Selasa, 04 Februari 2020


Overseas48.com - Perjuangan JKT48 sebagai idol group sekaligus kakak tertua bagi idol group yang tergabung dalam 48 group ini sangat luar biasa.

Tepat pada usia yang ke 8 akhirnya buah dari perjuangan yang selama ini ingin dicapai oleh para member senior akhirnya terwujud, yaitu memiliki single original pertama.

Dibalik lagu yang melow dan bisa di nyanyikan oleh siapapun membuat Rapsodi ini sangat dicintai oleh semua orang, banyak yang mengcover lagu tersebut.

Tidak ketinggalan lagu ini pun di cover oleh member dari sister group JKT48 yang berada di Filipina, yaitu MNL48.

Beberapa member MNL48 pun sudah banyak mengcover lagu ini seperti Allysa dan Sheki. Kali ini giliran rekan keduanya yaitu Ruth yang mengcover secara langsung melalui siaran video yang dia kirim di halaman resmi facebook nya.


Ruth pun mengungkapkan bahwa dia mengcover lagu Rapsodi bertujuan untuk menyapa fans dari indonesia dan dia meminta maaf karena bahasa indonesia dia kurang bagus tetapi ini adalah video terbaiknya. Dan Ruth pun berharap para fans di Indonesia menyukai video tersebut.

Seperti yang sudah diketahui bahwa Ruth merupakan salah satu member MNL48 yang sering berinteraksi dengan para fans baik di Facebook maupun Intagram bahkan tak jarang dirinya membalas komentar di sosial media.

Semoga dengan di cover nya lagu Rapsodi oleh Ruth serta Alyysa dan Sheki membuat MNL48 bisa menjadikan lagu Rapsodi menjadi single selanjutnya dan bisa di cover juga oleh sister group lainnya.