Miori & Myyu Diangkat Menjadi Captain & Vice Captain Sementara BNK48 Team BIII

Miori & Myyu Diangkat Menjadi Captain & Vice Captain Sementara BNK48 Team BIII

Hariztastic
Rabu, 12 Februari 2020


Overseas48.com -  Seperti yang sudah diketahui bahwa Pun dan Jennis akan menjalani training di Los Angeles, Amerika Serikat selama 30 hari karena mereka berdua terpilih untuk mengikuti pelatihan project kolaborasi BNK48 dengan Universal Music Group. BNK48 mengirim 6 member, yaitu Pun, Jennis, New, Niky, Fond dan Noey.

Mereka berenam akan di latih menyanyi, dance serta akting oleh director kelas dunia. 6 member ini akan dikirim ke LA antara bulan Maret sampai April 2020 kemungkinan setelah SSK pada bulan Maret mereka akan segera terbang untuk menjalani training tersebut.

Hal itu menyebabkan posisi Captain dan Vice Captain BNK48 Team BIII kosong, untuk mengganti kekosongan tersebut akhirnya terpilih lah Miori sebagai Captain sementara BNK48 Team BIII serta Myyu sebagai Vice Captain sementara BNK48 Team BIII sampai berakhir masa training keenam member yang ikut project kolaborasi tersebut.


Project BNK48 x Universal Music Group telah diumumkan pada saat handshake 77no Suteki no Machi e beberapa waktu lalu dan posisi yang di pegang oleh Miori serta Myyu adalah posisi team pertama setelah adanya shuffle serta pembentukan team baru.

Tetap dukung terus para member BNK48 yang ada di Thailand maupun member yang menjalankan training di LA, USA.