Alami Sakit Kronis, Kuraoka Mizuha 22/7 Hiatus dari Grup untuk Pemulihan

Advertisement

Alami Sakit Kronis, Kuraoka Mizuha 22/7 Hiatus dari Grup untuk Pemulihan

Hariztastic
Senin, 24 Februari 2020


倉岡水巴
foto: Kuraoka Mizuha 22/7
Overseas48.com - Setiap orang pasti tidak ingin mengalami sakit yang parah bahkan sakit ringan pun banyak orang yang sudah jenuh dan lelah.

Namun apa jadi nya ketika seseorang menderita sakit kronis dan harus menjalankan aktivitas sebagai seorang public pigure atau seorang idol.


Hal ini dialami oleh member dari grup idola virtual "22/7" yaitu Kuraoka Mizuha. Gadis yang kerap disapa Mizzy ini ternyata mengalami sakit yang lumayan parah atau bisa dibilang kronis.

Bagi mizzy sakit itu tidak membuat dia berhenti menjadi seorang idola dan bertahan di group tersebut.
Namun, hari ini tepat 24/02/2020 Mizzy mengumumkan bahwa dirinya harus menghentikan untuk sementara waktu semua aktivitas nya bersama 22/7. Mizzy memilih untuk hiatus dari group 22/7 sampai batas waktu yang tidak diketahui.

foto: Kareakter virtual Mizzy
Selama bertahun tahun Kuraoka Mizuha telah menderita sakit krinis dan untuk kesembuhan serta keselamatan dirinya. Dia harus menjalankan beberapa perawatan agar bisa sembuh dari penyakit nya itu.

Kuraoka Mizuha memerankan karakter Miyako Chara di anime spesial 22/7 yaitu "22/7" atau biasa di lafal kan dengan nama "nanabunnonijyuuni.

Semoga cepat sembuh dan bisa kembali beraktivitas di 22/7 ya Mizzy. Mohon dukungannya untuk Mizzy dn member 22/7 lainnya serta doakan Mizzy agar kembali sehat dan bisa kembali seperti semula.