Matsui Jurina SKE48 akan Gelar Konser Kelulusan Bulan September

Matsui Jurina SKE48 akan Gelar Konser Kelulusan Bulan September

Sabtu, 08 Februari 2020

Matsui Jurina live on Showroom related her graduation

Overseas48.com - Matsui Jurina atau yang kerap disapa Jurina merupakan personil grup idola asal Jepang bernama SKE48. Ia resmi mengumumkan untuk lulus atau keluar dari grup dalam pertunjukan teater Team S semalam (08/02/2020).

Usai pentas teater, Jurina juga mengadakan siaran langsung di platform Showroom terkait kelulusannya. Dalam siaran tersebut, dirinya mengumumkan pertunjukan teater terakhir sebagai anggota dan juga konser kelulusannya.

Konser kelulusan Matsui Jurina akan digelar pada tanggal 26-27 September 2020 di Nippon Gaishi Hall, Nagoya, Jepang. Pertunjukan teater kelulusannya akan digelar bertepatan ulang tahun SKE48 ke-12 yaitu tanggal 5 Oktober 2020.

Ia juga mengatakan saat siaran bahwa dirinya ingin sekali mengadakan pertemuan reuni dengan angkatan generasi pertama SKE48 yang kini sudah lulus semua serta mantan manajer Yuisan (dipindahkan ke JKT48 sekarang).

Jurina mengungkapkan keinginannya setelah lulus yaitu menjadi seorang penyanyi, penari, dan menjadi seperti produser AKB48 Group yaitu Yasushi Akimoto. Ia juga telah memberitahu Akimoto (Aki-P) tentang kelulusannya ini.

Jurina mengatakan bahwa dirinya mulai berpikir tentang kelulusannya sejak Oya Masana mengumumkan untuk lulus pada Juni 2017. Karena kelulusan rekannya itu, Jurina menjadi anggota generasi pertama SKE48 yang terakhir.