Liu Zengyan SNH48 Hanya Tidur saat Live, Penonton Siarannya Mencapai 40 Ribu Orang

Advertisement

Liu Zengyan SNH48 Hanya Tidur saat Live, Penonton Siarannya Mencapai 40 Ribu Orang

Sabtu, 15 Februari 2020


Overseas48.com - Dampak wabah virus Corona di Tiongkok membuat libur panjang dan menghentikan sementara aktivitas industri hiburan sebagian seniman maupun artis di sana.

Akibat hal ini, SNH48 Group meliburkan para anggotanya demi menjaga kesehatan dan keselamatan anggotanya.

Kini para anggota yang masih pulang kampung hanya bisa merindukan suasana teater dan menyapa penggemar lewat media sosial maupun aplikasi interaktif buatan SNH48.

Hal unik terjadi beberapa waktu lalu, salah satu anggota SNH48 yang bernama Liu Zengyan melakukan sebuah siaran di aplikasi Pocket48 awal Februari lalu.

Tak seperti biasanya, penonton siaran anggota di aplikasi Pocket48 membludak mecapai 14 ribuan sekali lihat. Namun, anehnya Liu Zengyan hanya rebahan dan tidur saat siaran langsung tersebut.

Bahkan ia telah melakukan siaran selamat 289 menit atau 4,8 jam lamanya hanya untuk rebahan dan tidur. Di akhir siarannya ringkasan durasi dan penonton pun muncul. Sebanyak 44.512 pengguna aplikasi Pocket48 hanya menonton Liu Zengyan yang tidur.

Gimana berfaedah sekali bukan? Kapan lagi bisa menonton idola saat waktu tidurnya. Hal ini terjadi karena wabah Corona yang mengakibatkan banyak warga tak keluar rumah dan banyak penggemar SNH48 memilih menonton siaran langsung anggota.